Beranda Curhat Keren!! Pria Ini Bisa Menggambar Bagus Setelah diejek Temanya

Keren!! Pria Ini Bisa Menggambar Bagus Setelah diejek Temanya

Rosyidi
@a_rusyidi

Keren!! pria ini bisa menggambar bagus | Ahmad Rusyidi atau biasa di panggil Rosyid adalah pria kelahiran Pulau Buru Provinsi Maluku. Pernah nyantri di kabupaten Trenggalek dan sempat menjadi idola beberapa santri putri saat di pesantren. Wajar saja, karena orangnya sangat manis.

Ia juga pernah sekelas dengan saya sewaktu smk. Ada kenangan manis antara aku dan Rusyidi, meskipun dulu kita berbeda asrama, tetapi ngopi tetaplah bersama.

Ahmad Rusyidi. Selain orangnya manis dan pandai melucu, ternyata ia juga mempunyai bakat menggambar yang luar biasa.

Saya masih benar-benar tidak menyangka kalau gambar-gambarnya sekarang sudah ada peningkatan. Karena dulu ketika rosyid mengambar, gambaranya seperti bebek kurimen, tidak keren!!!.

Gambar rosid
Hasil test skil Ahmad Rusyidi

Baca Juga: Pindah Ke WordPress ah, Kenapa Saya Pilih WP?

Ada juga salah satu teman sekelas saya yang pernah mengejek Rosyid saat ia sedang asyik menggambar. Mungkin dari ejekan ini ia menjadi lebih bersemangat dan bangkit. Saya pun pernah merasakannya.

Diejek itu sakit.

Dulu saya juga pernah merasakan diejek teman pesantren lantaran tidak bisa oprex Android, emosi saya langsung tidak stabil. Dari sini semangat untuk bisa semakin menjadi-jadi. Tetapi, kadang kita tidak menyadarinya bahwa dibalik ejekan menyimpan sejuta intan.

Owh iya, ngomong-ngomong soal Ahmad Rusyidi, kalian bisa menyapanya melalui sosial media Rosyid.

Instagram: @a_rusyidi

Tulis Komentar