Beranda Uncategorized Aktivasi Windows 10 Tanpa Software dan Tetek bengek

Aktivasi Windows 10 Tanpa Software dan Tetek bengek

windows-10

Sejak pertama kali diperkenalkan, Windows 10 langsung mendapatkan sambutan baik. Pasalnya, bukan hanya menggabungkan fungsi tampilan Windows 8.1 dan Windows 7, sistem operasi terbaru dari Microsoft ini juga dibekali beragam fitur-fitur keren.

Dari banyaknya fitur yang telah disajikan windows sepuluh, tak jarang orang yang masih bingung mengoprasikannya. Apalagi untuk orang yang masih awam komputer/ laptop.

Saya sering ditanya oleh teman-teman kampus soal laptop, walaupun masih belum sepenuhnya dikatakan teknisi komputer handal, mau tidak mau, saya harus mau jika disuruh memperbaiki laptop mereka karena mempunyai sertifikat TKJ.

Tadi siang, saya mendapatkan japri dari kiai, kalau bukan kiai mungkin saya tidak akan membuat tutorial ini.

Oleh karenanya, pada postingan kali ini saya akan membuat tutorial cara aktivasi windows 10 tanpa tetek bengek untuk teman saya, juga kalian semua yang membutuhkannya.

Cara ini sangat sederhana. Meskipun sederhana, masih banyak orang yang belum bisa. Jadi, silahkan dibaca sampai selesai.

Kalau baca jangan setengah-setengah, kemudian berkomentar.

Seperti yang telah kita ketahui, salah satu perkara yang sering jadi masalah pada windows adalah masa aktif windows habis. Hal ini bisa terjadi karena windows yang dipakai adalah windows bajakan. Walhasil, kita akan disuruh memasukan lisensi key lagi.

Solusi terbaik jika tidak ingin disuruh memasukan lisensi lagi adalah membeli windows original. Sayangnya, banyak orang-orang yang masih suka dengan gratisan. Termasuk saya.

Namun, ada banyak kelemahan ketika kita menggunakan windows bajakan di antaranya (windows expaired, tidak bisa mendapatkan update terbaru dari windows original, dan kawan-kawan).

Lantas Bagaimana solusinya jika Windows 10 expired?

Caranya sangat mudah.

Cara Aktivasi Windows 10 Tanpa Software 100% Jitu

Pertama silahkan kalian download file aktivasinya di bawah ini:

DOWNLOAD

Jika sudah, selanjutnya rename file tersebut menjadi “win10.bat.” Kemudian salin filnya di dekstop pada file manager windows.

Jika sudah, silahkan klik kanan pada file yang telah direname tersebut kemudian pilih “run administrator.”

Jika tidak ada, silahkan kalian pakai cara manual. Caranya, copy semua teks dalam file tersebut kemudian pastekan di CMD, lalu klik enter.

Silahkan tunggu sampai proses selesai. Biasanya, laptop akan restart sendiri jika proses sudah selesai.

Tips ini sudah berhasil di praktekan pada windows

  • Windows 10 pro
  • Windows 10 Enterprise
  • Windows 10 Mobile Enterprise
  • Download File Aktifasi

Sekian dan semoga bermanfaat, jika amsih bingung silahkan bertanya.

Tulis Komentar