Beranda Curhat Apa Yang Membuatku Begitu bodoh?

Apa Yang Membuatku Begitu bodoh?

stupid

Hanya sekali kau pergi dari hidupku. Tapi  setiap hari aku kehilanganmu. Kemarin, hari ini, dan esok, aku selalu merasakan kehilangan itu.

Hanya sekali kutingalkan kau dengan wajah basah oleh air mata, tapi hampir setiap hari aku menangisi ketiadaanmu.

Banyak kisah tentang raja yang kehilangan istananya, hartawan kehilangan kekayaannya. Tapi caraku kehilangnmu adalah yang paling memalukan dalam catatan sejarah.

Apa yang membuatku begitu bodoh?
Apa yang memaksaku melakukan semua ini?
Apa yang meracuni pikiranku?

Semakin jauh waktu menyeretku, semakin aku tak sanggup kehilanganmu. Semakin samar pikiranku mengingatmu, semakin nyata perasaanku bersauh padamu.

Aku pernah percaya melupakanmu adalah semudah waktu mengganti hari dalam setiap minggu. Seremeh angin mengganti dedaunan dalam pergantian musim. Lalu aku tahu aku salah. Aku salah. Seperti dalam banyak hal yang lain.

Pada pertigaan jalan itu, di mana aku berpaling untuk melihatmu berdiri sendiri yang terakhir kali, aku selalu mengingatnya. Aku selalu melihatnya. Aku selalu berharap kau masih berdiri di situ.

Ingin kutemukan semua cara untuk bicara padamu, tapi seperti sungai, kau telah mengalir jauh meninggalkan daratan. Dan hanya aku… mencari bintang yang mana telah menimpakan nestapa sebesar ini ke atas kita. Ke atas ku. []

Tulis Komentar