Tipe Blog Yang Tidak disukai Oleh Pembaca Apalagi Google

  • Whatsapp
Blog yang dibenci google

Selamat datang di blog kang santri | Ada 2 penyebab ketika seseorang memilih untuk berhenti ngeblog.

  • Kehabisan Ide Membuat Artikel
  • Pengunjung Blog Sepi

Ingat tidak? saat kita baru membuat blog? saat itu kita sangat rutin memandangi blog kita, bahkan 1 jam saja ketika kita tidak melihat blog kita rasanya gimana gitu ya,,,

Muat Lebih

Saat itu kita rajin membuat artikel dan menerbitkanya, sehari bisa sampai 7 artikel.

Akan tetapi setelah menerbitkan banyak artikel tetap saja tidak ada pengunjung yang ingin membaca artikel kita, Gimana gak jancok coba? :).

Hal ini bisa terjadi karena kesalahan kita dalam menentukan sebuah topik artikel.

Sepertinya anda juga sudah tahu, apalagi di tahun 2018 yang mau berganti 2019 ini persaingan demi persaingan kata kunci di internet sangatlah ketat.

Untuk itu, tidak semua topik artikel bisa menjadi populer di dunia internet, ya meskipun anda sudah melakukan Riset keyword dengan mencari persaingan yang sedikit dan volume yang tinggi, itu semua tidak bisa dijadikan patokan apakah Topik artikel anda akan bisa populer.

Jadi,,, sebelum anda memilih untuk berhenti dalam dunia blogging,, sebaiknya jangan setengah-setengah dalam mempelajari dan mendalami ilmu ngeblog.

Ada banyak sekali blogger yang salah jalan dan memilih berhenti ngeblog karena niatnya yang salah.

Kenapa sih blog saya sepi terus?

Padahal sudah menerapkan Ilmu SEO 212 Loh?

Topik juga gak jelek-jelek amat

Kog masih sepi?

Itu artinya kita harus menggrayangi jitok kita, kenapa blog kita masih sepi pengunjung ada apa dengan blog kita?

Tipe tipe Blog Yang Tidak Disukai Pengunjung Apalagi Google

Terlalu banyak Iklan, Konten Tidak Diutamakan

Sejatinya mereka datang dari search egine google untuk mencari suatu informasi yang mereka butuhkan iya gak?

Mereka bukan mencari iklan anda dan mengeklik iklan anda.

Untuk itu, Google selalu menegaskan untuk menempatkan iklan yang strategis dan Relevan, tidak menggangu pengunjung.

Tapi masih ada banyak blogger yang menyalahi aturan. Menempatkan iklan secara gila gilaan yang katanya agar penghasilan adsense saya nantinya akan lebih banyak.

Dari sini google juga bijak, google lebih memilih untuk Membanned akun adsense anda karena menaruh iklan secara ugal-ugalan.

Menyalahi Janji

Menyalahi janji gimana ini maksutnya?

Contoh,, Anda memberikan tutorial kepada pengunjung. Dalam tutorial tersebut anda akan mengarahkan pengunjung untuk mengunjungi website lain dengan menyebutkan nama website tersebut, Akan tetapi anda tidak menyisipkan Link website tersebut didalamnya.

Ini bisa dikatakan menyalahi janji pengunjung.

Kenapa begitu? Iya lah,, masa pengunjung harus menyalin Tulisan anda lalu mempastenya ke search Google, Berarti kan harus mencari lagi?

Untuk itu, silahkan anda baca lagi TOS Google.

Loading,, Blog Berat

Beratnya loading blog juga sangat berpengaruh dimata pengunjung, mereka akan sangat kesal dan marah ketika membuka suatu website yang loadingnya melebihi 6 dtk saja, apalagi lebih.

Itu dimata manusia,,, Bagaimana jika dimata Google?

Ibarat anak sekolah yang disuruh bu guru lomba berlari, siapa yang paling cepat maka dialah yang akan menjadi juara,, dan mendapat ranking 1. Begitu pula penilaian Google,, bahkan google lebih canggih.

Google bisa merekam seluruh aktifitas blog anda, Jika blog anda lambat,, maka wajar saja jika artikel anda sulit untuk berada dihalaman satu google.

Tulisanya Jelek, Tidak rapi, Sangat Susah Untuk dibaca

Biasanya pengunjung akan lebih memilih lari dan mencari halaman yang lain ketika melihat tulisan yang dibuka Ruwet, Mbulet, Koyok jembut, Saya yakin itu.

Google juga demikian,, google akan tahu,, mana artikel yang berkualitas dan mana yang jelek, dan sekiranya hanya itu menurut saya,, dan yang pernah saya alami.

Pada intinya,,, jangan setenagh setengah ketika anda serius ngeblog,, dalamilah ilmu blogging sedalam dalamnya,, Tapi jangan lupa, Kepuasan pengunjunglah yang utama.

Untuk itu, bagikan artikel ini jika anda puas,, atau anda bisa mengencingi artikel ini di kolom komentar,,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Terimakasih atas saran dan masukanya semoga nanti saya akan sukses seperti anda dalam mengelola blog salam bloger semoga sukses selalu