Blogger Bojonegoro, Jawa Timur – HALO! Perkenalkan nama saya Muhammad Fajri Khasin, seorang santri dari pondok pesantren tertua di Pantura Lamongan, Jawa Timur. Saat ini masih menjadi mahasiswa di jurusan KPI (Komunikasi Penyiaran Islam). Satu jurusan dengan Fathnan.id.

Anak-anak pesantren biasanya memanggil saya “Kang Chasin,” “Pak RT,” “Gendut,” “Timbul.” Saya adalah salah satu santri yang paling banyak memegang julukan di pesantren. Saya tidak pernah marah saat ada seseorang memanggil saya dengan “julukan.”

Saya sadar bahwa julukan ada, karena ada sebuah keakraban. Kalau nggak akrab, apa berani memanggil dengan julukan?

Saya seh, lebih suka dipanggil Khasin. Tetapi, agar lebih akrab kamu bisa memanggil saya dengan salah satu julukan di atas.

Asli kelahiran Kabupaten Bojonegoro, Kecamatan Kepohbaru, Desa Mudung, Dukuh Tlanak, RT. 11 RW.01.

Jika mau bersilaturrahmi atau ngajak ngopi, pintu rumah selalu terbuka lebar untuk temen-temen semua. Terkhusus untuk teman-teman pesantren saya.

Sedikit Membahas Blog

Saya tahu tentang blog setelah diperkenalkan oleh teman saya Fathnan dari Tuban. Awalnya, saya kurang minat dengan aktivitas blogging ini. Namun, itu tidak berlangsung lama setelah melihat Blogger Tuban yang super keren ini.

Akhirnya saya terdoktrin juga. Kemudian saya memberanikan diri membuat blog. Dulu, domainnya bernama chasin.online yang saya beli dari Niagahoster dengan harga yang murah meriah karena memang niat saya hanya untuk belajar.

Saat ini, saya ingin lebih fokus mendalami menulis di blog Fathnan.id yang sudah terbukti sering dipercaya para pelaku bisnis di internet.

Selain menjanjikan, menulis juga bagus untuk kesehatan. Maka menulislah untuk tetap sehat.

Untuk kamu yang ingin berinteraksi dengan saya, atau hanya ingin sekedar menyapa, kamu bisa menghubungi saya melalui sosial media di bawah ini :

Tulis Komentar