Blogger Trenggalek, Anas Khoirudin

Blogger Trenggalek
Jangan dilihat. Belum mandi!

Blogger TrenggalekNama Anas Khoirudin, anak pertama, kelahiran kota tempe kripik alais Trenggalek. Sejak mondok diberi asma laqob alias julukan “Nggador”. Jika penasaran bisa japri lansung yak hehe.

Ia merupakan seorang santri dari kawah candra dimuka Darissulaimaniyyah Kamulan, Durenan, Trenggalek.

Suka menulis, membaca buku, dan mendengarkan musik. Nike Ardila adalah idola beratnya. Selain itu, ia juga suka tembang-tembang lawas seperti lagu karya Ebit G. Ade, Obbie maisak, Juga lagu-lagu malaysia-nan.

Ia juga suka kegiatan-kegiatan lain seperti menanam bunga, mancing, dan membuat kerajian. Dunia olah raga yang digemarinya adalah futsal.

Kopi hitam dan rokok adalah teman setianya ketika ia merubah intuisinya kedalam bentuk untaian kalimat. Apalagi kopi hitam, Ia sangat suka. Rasa pahit dan tak terlalu manis adalah takaran yang ia suka.


ANAS KHOIRUDIN, Trenggalek, Fathnan.id


Saya mengenal blog sejak duduk di bangku SMK, kelas dua. Setelah lulus, tidak meneruskan bloggnya. Entah mengapa, pengalaman menulisnya lumayan.

Sering mengikuti event-event di kotanya. Torehan paling harum ketika saya memperoleh peringkat empat besar lomba menulis puisi gema nusantara.

Namun beberapa belakangan ini dia vakum dalam dunia kepenulisan. Tetapi, saat ini mencoba bangkit lagi dari tidur pulasnya.

Mari kita mulai lagi. Di blog teman saya ini, fathnan.id.

Fathnanul Muzakki, memiliki sapaan akrab “Mbah Fathnan.” Dia pernah nyantri dan sempat satu pesantren dengan saya saat itu.

Beberapa tahun yang lalu, dia mengajarkan saya blogging mulai dari nol sampai bisa seperti sekarang. Skill bloggingnya ngga bisa diragukan lagi.

Ini hanya sedikit perkenalan tentang Anas Khoirudin.

Untuk anda yang ingin gajak ngopi, atau bertukar pikiran, anda  bisa menghubungi akun sosial media Anas Khoirudin, Blogger Tampan Trenggalek.

facebook: Anas Nazzarudin Enayat
Instagram: MazAne

Tulis Komentar