Blogger Ganteng Asal Lamongan, Panutan Generasi Muda

Azid Z

Azid Zainuri, Blogger Ganteng Asal Lamongan

Dari sekian banyak blogger keren di tanah air, Azid Zainuri, 26, merupakan salah satunya. Nama dia sudah tak asing bagi sebagian blogger, khususnya yang berada di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Melalui blog yang dibangun sejak 2010, perlahan dia meniti hobinya hingga kini banyak dikenal pengguna internet.

Keseriusannya mendalami blogging mengantarkannya menjadi blogger independen yang luar biasa.

Pria asal Kecamatan Paciran, Lamongan itu mengaku sudah mendapatkan pundi-pundi rupiah dari hobinya tersebut. “Alhamdulillah, saya sudah menghasilkan dari blog, Mas,” katanya.

Tak hanya menyajikan konten-konten menarik di blog pribadinya yang bernama Kolom Ilmu. Dia juga membuat tampilan blogspot yang super keren dan bisa dibeli dengan harga yang cukup murah di kantong.

Salah satu tampilan blogspot terbaik yang telah dibuat Azid adalah template Blibli Blogger. Hasilnya, tampilan blogspot ini bisa dinikmati para blogger di seluruh Indonesia.

Terbukti semakin banyaknya pembeli yang order tampilan blogspot blibli ini.

Terlepas dari kesibukannya mengajar di salah satu SMA Surabaya, Azid tetap menyempatkan waktunya menulis di blog, dan membuat tampilan blogspot. Hingga kini, sudah 440 artikel telah diunggah.

Semuanya hasil tetesan keringat dan pengalaman pribadi pemuda yang masih menempuh kuliah S2 di UIN Sunan Ampel Surabaya ini. Mulai dari artikel pendidikan, teknologi, tutorial seputar blogging, keislaman, dan masih banyak artikel yang tentunya bermanfaat untuk dibaca.

Rata-rata, ribuan pasang mata membaca artikel blog pemuda yang tinggal di desa Karangasem, Paciran, Lamongan ini. So, tak usah ragu untuk berkunjung di blog Azid Zainuri.

Azid mengaku sudah lama mengenal blog. Persisnya tahun 2010. Saat itu ia hanya bermain-main dan terus belajar tanpa rasa malu.

Kemudian, di awal 2018, Azid mulai belajar membuat tampilan blogspot. Hingga sekarang, dia masih mendalami hobi tersebut dan terus mengasah skill codingnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here