Akhirnya Bisa Ketemu Sama Bloggernya Paciran Lamongan

Ketemu Sama Bloggernya Paciran Lamongan

Ketemu sama bloggernya Paciran Lamongan | Mempunyai kenalan baru di dunia nyata memanglah menyenangkan, sama halnya dengan dunia maya. Berkenalan lewat dunia maya tentu saja ada sensasinya sendiri.

Ada tetangga perempuan saya yang sudah lama menjomblo, di usianya yang ke-25, ia belum juga menemukan jodohnya. Setelah diberikan saran oleh beberapa tetangga saya untuk bermedia sosial, akhirnya ia membuat akun facebook.

Read More

Ajaibnya, ia langsung mendapatkan jodoh orang Palembang setelah bermedia sosial facebook.

Pada curhatan kali ini saya akan bercerita kepada Anda tentang pertemuan saya dengan Azid Zainuri, bloggernya Paciran Lamongan.

Azid Zainuri, biasa di panggil Azid. Ia mengajar di SMA Muhammadiyah 9 Surabaya. Jl. Gogor Kali No.11-12 Wiyung, Surabaya.

Sebelum saya kenal Azid Zainuri

Sebelum saya mengenal Mas Azid, saya lebih dahulu mengenal blognya. Saya benar-benar tidak menyangka kalau di kecamatan Paciran Lamongan juga memiliki blogger keren seperti Mas Azid.

Meskipun saya lebih dulu mengenal blog, tetapi saya masih kalah jauh dengan Mas Azid di bidang reskin template blogger. Bahkan ia sudah bisa membuat template blog keren sendiri secara autodidak.

Karya-karya templatenya sangat keren. Walaupun clouning, performa template tetaplah bening. Dari sinilah saya mulai kepo dengan blog mas Azid, karena memang template hasil reskinnya sangat cepat (Fast loading).

Selain fast loading, template hasil sentuhan tangannya juga memiliki skor seo yang tinggi. Akhirnya saya mulai kepo lagi, kemudian saya selidiki lagi profil-profil tentang Azid Zainuri.

Ternyata dia berasal dari Paciran Lamongan. Melihat profilnya tersebut, saya langsung japri Mas Azid dan bertanya-tanya seputar dirinya layaknya wartawan dadakan.

Untungnya Mas Azid sangat baik hati dan tidak sombong, ia langsung membalas pesan saya. Dan, tidak lama kemudian kita mulai akrab setelah saya juga memperkenalkan diri kalau saya juga tinggal di pesisir Paciran Lamongan. Walaupun saya bukan orang Paciran, tetapi saya cukup lama tinggal di Paciran Lamongan.

Pertemuan saya dengan Mas Azid Zainuri

Sebelumnya saya tidak pernah ketemu dengan Mas Azid, namanya juga kenal dari blog. Awalnya saya menyangka kalau mas Azid itu masih sekolah di bangku SMA, karena memang foto yang digunakan di profil blogger masih terlihat anak SMA.

Ternyata saya salah, ia lebih tua dari saya setahun. Lebih tampan pastinya, karena dia memiliki jenggot yang tidak saya miliki.

Kami bertemu di pertigaan Pambon Brondong Lamongan. Karena signal buruk, komunikasi kami sempat terganggu. Akhirnya saya menunggunya di pertigaan Pambon kira-kira 3 menit.

Seperti yang telah saya katakan tadi, saya tidak pernah berjumpa dengan Mas Azid sebelumnya, dan ini adalah yang pertama kalinya saya bertemu dengannya.

Sempat bingung karena komunikasi terputus. Akhirnya, kita bisa saling paham setelah sama-sama melempar senyum. Kemudian saya mengajaknya ke basecamp tempat saya KKN.

Di basecamp, saya mendapat sedikit ilmu bloggingnya, terutama mengenai blog safelink untuk blog download.

Pertemuan kami tidak berlangsung lama karena Mas Azid harus ke Surabaya setelah berbagi ilmu dengan saya.

Itulah sedikit cerita pertemuan saya dengan blogger Paciran Lamongan. Azid Zainuri. Kalau Anda penasaran dengan Azid Zainuri, atau Anda ingin mendapatkan Template blogger super keren?. Anda bisa kepoin blognya Azid Zainuri melalui link di bawah ini.

Azid Zainuri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *