Muhammad Nuchid, Calon YouTuber Sukses dari Kota Lamongan Jawa Timur

  • Whatsapp
Nuchid

Fathnan Id | Muhammad Nuchid, pemuda ganteng kelahiran solokuro Lamongan. Lahir pada selasa legi, seorang penulis buku, pengguna youtube, gurunya murid, dan muridnya guru.

Selain ganteng dan cerdas, beliau mempunyai ciri khas sendiri dalam menyampaikan sesuatu kepada audiens, entah itu berbentuk tuisan maupun lisan. Wajah lucu dan imutnya mampu menarik hati khalayak luas.

Berawal dari menonton video-video yang tersedia di youtube, tentu saja Muhammad Nuchid membuat channel youtube untuk pertama kalinya agar bisa mensuport channel yang disukai dengan cara berlangganan/subscribe.

Kemudian beliau berinisiatif untuk berbagi apa yang telah dimilikinya dan mencari apa yang bisa beliau dapatkan melalui sosial media youtube.

Seperti yang telah kita tahu, youtube saat ini menjadi media yang paling banyak dipakai oleh mesyarakat Indonesia. Melalui youtube, beliau berkeinginan untuk berbagi sesuatu yang sekiranya bisa bermanfaat di dunia dan akhirat.

“Melalui youtube, kita bisa lebih luas dan mampu menarik lebih banyak pemirsa dibanding dengan yang lain,” Ujarnya.

Meskipun masih tergolong pemula di youtube, tapi skill Muhammad Nucid tidak bisa diragukan lagi jika dilihat dari cepatnya jumlah subscribenya dalam 4 bulan ini. Dari konten video yang dibuatnya, yang terkait dengan keislaman dan pengalaman pribadinya, beliau mampu menarik banyak apresiasi. Khususnya ibu-ibu di youtube.

Satu video kang Nuchid yang menginspirasi



Sekian tentang Muhammad Nuchid, Calon YouTuber Sukses dari Kota Lamongan Jawa Timur semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *