Beranda Blogging Saya Suka Menulis Jika Ditemani Segelas Kopi

Saya Suka Menulis Jika Ditemani Segelas Kopi

Saya Suka Menulis Jika Ditemani Segelas Kopi

Dalam hal tulis menulis memang menyenangkan. Tapi tidak semua orang suka dengan yang namanya menulis, adakalanya oang juga malas menulis, karena tidak tau apa yang mau ditulis haha…

Karena yang namanya menulis itu juga harus mengasah otak dengan menggunakan imajinasi. Sengaja saya bold biar mudah dibaca.

Menulis itu bukan hanya sekedar apa yang ditulis, kadang orang menulis karena orang tersebut kesepian.

Dengan menulis, ia tidak lagi kesepian. Saya sendiri demikian, apalagi jika saya menulis ditemani dengan segelas kopi.

1. Kopi

Menyruput secangkir kopi adalah kenikmatan tersendiri buat saya. Disaat minum kopi saya merasa seolah-olah sedang melakukan suatu petualangan ringan yang menyenangkan hehe. “Lebay!!” Memang Benar dan saya sudah melihat dengan mata kelapa, ehh kepala saya sendiri, bahwa kopi sangat bermanfaat bagi orang yang sedang stress.

Dulu saya pernah tinggal di pondok pesantren Trenggalek, saya tinggal bersama tetangga saya yang kuliah di IAIN TULUNGAGUNG.

Waktu mau mengerjakan tesisnya di jenjang S2 dia sangat binggung dan saya kira stress, lalu saya bilang coba minum kopi dulu pak.

Lalu kita pergi ngopi ke koprasi pondok, dan akhirnya sambil ngopi tidak tersa bercanda dan tertawa bahkan gojlog-gologkan molai tiba, dan hilanglah stress yang tadi. 

Nahh itulah salah satu manfaat dari secangkir kopi, meskipun secangkir, kenikmatanya bisa berjam jam.

2). Roko*

Saya suka menulis jika ditemani secangkir kopi dan rokok, kalau saya pribadi rokok sangat bermanfaat sekali dalam membantu saya menulis, (dibalik dampak rokok).

Nah Itulah manfat secangkir kopi dan Rokok menurut saya, “Kopi Itu Mendatangkan Imajinasi, sedangkan Rokok Mengeluarkan imajinasi yang yang saya dapat dari Kopi,

Rokok dan kopi itu ibarat aku dan dia, ibarat mubtada’ dan khobar,,

Tulis Komentar