Download Backsound Video Anti Copyright (Lengkap)

Sound Effects Tanpa Copyright

Download Sound Effects Tanpa Copyright Lengkap

Oke Mbah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang backsound atau musik. Seperti yang telah kita tahu, video sebagus apa pun, jika tidak ada sound musiknya akan terasa mati, sepi. Musik menjadi penghidup karena keduanya saling melengkapi.

Karena pada dasarnya, sound effects atau backsound sering digunakan untuk membangun mood konten video. Terkhusus untuk para mereka konten kreator Youtube.

Namun, untuk memilih sound effects ini juga tidak boleh asal-asalan. Tidak semua backsound bebas dari copyright. Sudah susah payah edit video, kemudian diupload ke Youtube, eh tiba-tiba kena copyright.

Kan nggak enak.

Apa itu copyright?

Copyright atau hak cipta adalah hak kepemilikan karya atau konten secara eksklusif oleh pencipta karya yang didapatkan secara otomatis setelah deklarasi.

Undang-undang yang mengatur tentang hak cipta adalah Undang-undang Nomor 28 Tahun 2014.

Copyright bertujuan untuk melindungi karya si pencipta agar tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

So, Anda harus berhati-hati dalam memilih sound effects dan background music yang akan digunakan pada konten video Anda.

Peraturan copyright yang ketat akan membuat Anda kesulitan untuk mencari musik apa yang dapat Anda gunakan untuk konten video.

Tenang, Anda bisa tetap menemukan musik tanpa copyright atau bebas royalti. Dengan menggunakan musik tanpa copyright dengan benar, maka kecil kemungkinan Anda bermasalah dengan copyright.

Di postingan ini, saya akan berbagi sound effects yang bisa Anda gunakan secara gratis yang pastinya bebas copyright.

Backsound ini cocok untuk semua jenis video mulai dari video traffel vlog, cinematic, dll. Seuanya bisa langsung Anda download melalui tombol download di bawah ini :

DOWNLOAD

Untuk mebuat Anda yakin, Anda bisa melihat sendikit sound effects yang saya potong di Youtube berikut ini :

Tulis Komentar