Happy Anniversary, Sayang

  • Whatsapp
Happy Anniversary, Sayang
@mbae.ngguyu_

Terasa, sudah lima tahun kita menjalin hubungan, tiga tahun lebih kita LDR. Asal kamu tahu, aku tidak pernah sebahagia seperti saat bersamamu. Belum pernah aku merasa mencintai dan merasa begitu dicintai selain pada dan darimu.

Bersama denganmu, membuatku terpejam oleh kekhawatiran akan kelamnya bayangan masa depan.

Komitmen yang telah kita rancang di awal kita pacaran, alhamdulillah telah berjalan hingga saat ini, dan semoga bisa seterusnya….

Menerima segala kekurangan, tidak berbicara dengan intonasi nada tinggi, memaafkan jika bersalah, menekan ego sekuat tenaga demi keharmonisan kita.

Kalau toh Tuhan memang mengizinkan, aku ingin menjadi imam Terbaikmu, Aku akan segera datang kerumahmu, dan meminta restu kedua orangtuamu.


Happy Anniversary, Sayang. Terimakasih masih menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Kamu tak pernah mengeluh, kamu begitu pandai menyimpan perasaanmu. Kamu adalah kiriman Tuhan yang diluar logika.

Bahkan kamu masih memaafkan ketika aku bersalah, meskipun sering bersalah.

Kamu adalah hadiah terindah.

Kamu juga juga yang membentangkan tangan paling lebar menjadi benteng pertahanan paling tangguh saat ada yang menyakitiku, atau membicarakan keburukanku.

Terimakasih,,,

Dan Tahun ini, aku akan segera melamarmu. Semoga Tuhan mengizinkan. Segala puji bagi Allah atas setiap keadaan dan kenikmatan bersamamu. Selawat salam kepada Rasulullah yang mengajarkan menebar cinta, mengasihi alam semesta.

06/29/2019 11:56
Fathnan.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *