Beranda Curhat Haters Dan Syetan Berbicara Tentang Syurga

Haters Dan Syetan Berbicara Tentang Syurga

Haters

Berbicara soal Haters, tentu naluri pikiran kita akan langsung  nyaut dnegan mereka mereka yang cenderung tidak suka dengan orang lain.  Atau, bahkan kita sendiri.

Menurut pengertian para ahli, kurang lebihnya haters didefinisikan adalah orang yang tidak bisa merasakan bahagia baik lahir maupun bating ketika melihat orang lain merasakan bahagia. Mereka akan terus berusaha menjatuhkan orang lain demi egonya.

Juga, haters dapat digambarkan sebagai orang yang tidak suka atau menghalang-halangi orang lain, ketika orang lain tersebut sedang berusaha  meraih cita-citannya, sedang melakukan apa yang seharusnya orang lain lakukan.

Dan di era digitalisme ini, atau era tekhnologi inii, haters lebih banyak datang dari Nitizen, atau pengguna tekhnologi itu sendiri. Kalau, di Indonesia lebih sering kita temui di jejaring internet dan media-menia sosial yang berlaku seperti Facebook, youtube, dan lain-lain.

Namun, haters mempunyai makna tersendiri jika digiring kearah kanan. Pasalnya, banyak orang yang meraih apa yang ia cita-citakan berangkat dari heaters.

Karena mereka memaknai haters sebagai motivator yang mengajari manusia itu harus kuat dalam menghadapi problematika. Tapi, disitu hanya beberapa biji saja yang akan tumbuh besar, sebab banyak orang yang memandang haters sebagai hambatan.

Dari terlalu sering memandangan kalau haters itu sosok dengan watak yang antagonis, terkadang kita malah terjebak oleh kambing yang berbulu domba. Atau ular berbisa yang berbaju taqwa. Banyak sekali diluar yang sudah terjadi. Hal tersebut merupakan dealektika kehidupan sosial pada umumnya.

Mereka memang mendukung, namun kenyataanya mereka menendang. Memang mereka tersenyum, tetapi hati mereka alum, dan tidak jauh berbeda dengan heaters tadi. Akan tetapi haters yang satu ini lebih berbahaya. Sebab, mereka mirip setan yang berbicara syurga. Diluar mereka menampakkan kenikmatan, tapi dalam kenyataan mereka menjlomprongkan.[Anas Khoirudin]

Tulis Komentar