Beranda Wisata Menikmati Kabut Cinta Wisata Danau Beratan Bedugul Bali

Menikmati Kabut Cinta Wisata Danau Beratan Bedugul Bali

Menikmati Kabut Cinta Wisata Danau Beratan Bedugul Bali

Menikmati Kabut Cinta Wisata Danau Beratan Bedugul Bali | Bicara tentang Bali pasti yang muncul di dalam pikiran kita adalah wisata. Benar, Bali memang terkenal dengan wisatanya, dari wisata alam sampai adat istiadatnya, bali memang juaranya.

Maka tak heran jika banyak turis lokal maupun mancanegara berkunjung ke pulau tersebut untuk menyaksikan keindahan alam dan adat istiadatnya.

Penduduk Bali mayoritas merupakan penganut Agama hindu, maka tidak bisa di pungkiri bahwa adat dan budayanya masih sangat kental, disamping karena adat dan budaya, penduduk di sana juga sangat ramah, maka dari itu banyak pengunjung yang betah tinggal di sana.

Di kesempatan kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang salah satu wisata di Bali yaitu Danau Beratan Bedugul yang terletak di Desa Candikuning,Kecamatan Baturiti,Kabupaten Tabanan Bali.

Sama seperti wisata-wisata lain, danau beratan ini memiliki keunikannya sendiri mulai dari letaknya yang strategis, dikelilingi bukit sampai ada pura di tengah danau. Pura adalah tempat ibadah bagi penduduk penganut agama Hindu.

Karena saya waktu itu tinggal di jl.nangka utara tepatnya Denpasar bagian utara, perjalanan menuju tempat tersebut memakan waktu kurang lebih satu jam setengah, dan di sepanjang perjalanan saya sudah di suguhi dengan berbagai macam pemandangan seperti bukit,gunung dan lain sebagainya.

Setiba di lokasi, setelah parkir dan mengurus pembayaran tiket yang waktu itu seharga 15k per orang, tanpa ragu langsung mencari letak danau yang sangat indah tersebut.

Baca Juga: Wisata Tersejuk di Trenggalek, Jembatan Cengkrong

Dan benar saja lokasi sudah ramai pengunjung baik lokal maupun mancanegara, sampai saya kesulitan mencari spot foto yang di inginkan, alhasil mau tidak mau harus bergantian tempat dengan sesama pengunjung agar mendapatkan foto yang saya inginkan.

Bedugul Bali, wisata sejuk, bersih juga indah

Setelah asik foto di tepi danau saya pun berjalan mengelilingi lokasi, melihat berbagai macam bangunan dan tempat peribadatan hingga patung-patung yang memang khas dari Bali.

Tidak hanya itu saja, berbagai bunga pun ditanam dengan rapi di sana, dari bunga mawar hingga bunga yang namanya tidak saya ketahui, maklum lah saya bukan pecinta bunga.

Dari sini saya mengambil kesimpulan bahwa manusia memang hidup berdampingan dengan alam, maka tak sepatutnya kita merusaknya.

Jika Anda berniat liburan ke Bali sayang sekali rasanya jika tidak berkunjung ke tempat ini. Memang banyak wisata menarik yang di sajikan di Bali, tetapi tempat ini juga tidak kalah menarik dari wisata-wisata lain, maka dari itu saya merekomendasikan tempat ini jika anda ke Bali.

Nah itulah cerita singkat wisata saya di bali, semoga bermanfaat dan sampai bertemu di destinasi-destinasi selanjutnya.

Yuk ketempat yang belum pernah kita tuju.

Tulis Komentar