Konsolidasi Kaum Muda Milenial Jawa Timur Bersama Hanung Bramantyo

  • Whatsapp
Konsolidasi Kaum Muda Milenial Jawa Timur Bersama Hanung Bramantyo
@mbae.ngguyu_

Rabu (27/3/2019) Ribuan kaum milenial dari jawa timur khususnya dari surabaya hari ini berkumpul di gedung DBL Arena, Jalan Ahmad yani. Kami, selaku relawan juga menghadiri acara yang digelar oleh Komunitas Relawan Jokowi.

Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) Yang Bertajuk “Kita Jokowi: Konsoldasi Kaum Muda Milenial Jawa timur bergerak bersama jokowi”.

Muat Lebih

Acara ini di hadiri sutradara Film Kondang, Hanung Bramantyo, lalu Penulis Fahd Pahdepie dan Ketua Koordinator Nasional (Kornas) RIB, Khoirul Muttaqin.

Dalam kesempatan kali ini, Khoirul mengatakan “Generasi milenial jawa timur harus menyadari, bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang sadar bonus demografi yang akan segera dihadapi oleh Indonesia.

Pemimpin tersebut kata Khoirul adalah pemimpin yang membuka ruang lebar-lebar bagi kaum muda milenial untuk memaksimalkan potensinya dengan kreasi dan inovasi.

“Di era Jokowi, lahir unicorn-unicorn yang diinisiani oleh anak muda. Ini luar biasa, karena perusahaan rintisan milik swasta baru bisa disebut unicorn ketika nilai kapitalisasinya lebih dari 1 miliar dolar. Di Asia, hanya ada tujuh unicorn, empat di antaranya ada di Indonesia, dan semuanya dimiliki oleh anak muda,” kata khoirul.

Selain itu, kata Khoirul, kinerja pemerintahan Jokowi pada periode 2014-2019 dirasa sangat baik dan sangat efektif dalam memajukan Indonesia.

Beberapa terobosan seperti mengakuisisi perusahaan-perusahaan besar serta tambang yang lama dimiliki oleh asing dan pembangunan infrastruktur yang masif adalah contoh nyata yang sangat dirasakan rakyat secara luas.

“Atas dasar itulah RIB berserta generasi milenial Jawa Timur siap bergerak bersama Jokowi, bahu-membahu, bersatu menuju Indonesia maju,” ucapnya.

Di akhir acara tersebut, ribuan milenial bersama Hanung Bramantyo dan Fahd mendeklarasikan diri mendukung Jokowi agar terus mempimpin Indonesia pada periode 2019-2024 karena dianggap sukses mendorong kaum muda membangun kemandirian ekonomi kreatif di era Revolusi Industri 4.0.

Sumber Refrensi: Tribun.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *