Beranda Adsense Sebaiknya Anda Tidak Membuat Blog Target ID Saja

Sebaiknya Anda Tidak Membuat Blog Target ID Saja

Sebaiknya Anda Tidak Membuat Blog Target ID Saja

Sudah tau belum? kenapa Anda sebaiknya tidak membuat blog hanya target id saja?. Jika belum tau disini saya akan menulisnya.

Jadi silahkan disimak sampai selesai.

Sepertinya kita semua juga sudah tau bahwa bisa menjadi publishers google adsense memanglah menyenangkan, apalagi bagi sebagian blogger yang sudah merasakan nikmatnya payout setiap bulanya.

Namun, untuk bisa merasakan manisnya buah adsense bukanlah hal mudah.

Apalagi buat blogger pemula yang baru kemarin sore belajar ngeblog.

Anda harus tau, terkadang blogger yang lama ngeblog saja belum pernah merasakan manisnya payout dari adsense.

Maka tidak pantas untuk blogger pemula yang tidak sabaran ingin mendapatkan buah adsense.

Biasanya, yang tidak sabar justru malah gagal karena banyak penyebab. Terus kalau sudah gagal jadi galau.

Kegalauan tersebut muncul karena mungkin apa yang mereka bayangkan tidak sesuai dengan kenyataan.

Ini bukan hal baru lagi, memang pada kenyataanaya, ngeblog itu berat. Apalagi jika niat Anda ngeblog hanya fokus di penghasilan saja.

Berapa sih penghasilan blogger indo? orang cpcnya juga kecil.

Terus kalau cpcnya kecil kenapa kamu pakai domain id mas?

Sebenarnya saya sudah tahu, dan jelas saja saya punya alasan sendiri untuk itu.

Alasanya apa?

Rahasia lah.

Tepi ini kenyataan, cpc id sangatlah buruk untuk publishers Indonesia.

Berbeda lagi dengan umur akun adsense yang sudah tua. Karena setahu saya, semakin tua umur akun adsense, maka akan semakin bagus cpcnya.

Jadi, saran saya, jika Anda blogger pemula yang ingin cepat berpenghasilan, buatlah blog bule saja dengan niche yang sesuai dengan hobi dan keahlian Anda.

Kenapa buat blog bule?

Berikut alasanya, kenapa Anda sebaiknya tidak membuat blog target Indonesia saja

 

CPC ID Itu Kecil

Jika berbicara soal blogger yang penghasilnya dari Adsense, indonesia adalah salah satu negara yang penghasilan cpcnya terkecil, yaitu rata-rata 1000  rupiah per klik.

Berbeda dengan negara-negara maju seperti US, Arab, rata-rata dari info yang saya dapatkan adalah 15.000 rupiah per klik, bisa lebih.

Menurut pengalaman pribadi jika pengunjung website Anda perhari  adalah 100-200/hari atau 5.000-6000 ribu View/bulan maka pendapatan anda perbulan adalah sekitar 7.000. Sungguh mengenaskan.

Jika ingin berhasil dengan adsense, sebaiknya Anda mencari target CPC termahal dan berusaha membuat artikelnya.

Baca Juga: Pentingnya Jumlah Artikel, Agar Pengunjung Blog Semakin Banyak

Minat membaca orang Indonesia yang buruk

Dilansir dari bandung merdeka dot com. Menurut hasil surve dilakukan oleh Central Connecticut State University di New Britain yang bekerjasama dengan sejumlah peneliti sosial membuktikan bahwa Indonesia berada diperingkat 60 dari 61 negara terkait minat baca.

Dari hasil survei tersebut membuktikan bahwa orang Indonesia kurang memiliki minat dalam hal membaca atau dalam kalimat yang lebih ekstrem bisa dibilang orang Indonesia malas membaca.

Apabila dibandingkan dengan kebiasaan ngobrol, rasan-rasan, dan posting perihal sesuatu yang melibatkan perasaan, orang Indonesia dinilai sebagai juaranya.

Bila dibandingkan dengan Jepang yang jumlah penduduknya hanya satu per tujuh dari Indonesia, namun orang Jepang terbilang aktif membaca.

Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya buku yang diproduksi setiap tahunnya.

Negara Jepang itu penduduknya hanya kurang lebih satu per tujuh dari Indonesia, tapi produksi bukunya 10 kali lipat dari Indonesia.

Mungkin kalau soal cari jawaban ujian, mencari artikel yang mau di kopas untuk tugas sekolah, atau sekedar ketik keyword yang di tuju, atau untuk hiburan sejenak, Indonesia masih menjadi juaranya.

Jarang lihat Iklan, apalagi ngeklik

Tidak sedikit orang indonesia yang masih enggan menggunakan layanan iklan untuk di gunakan seperti hal kecil mendapatkan info promo, lihat sesuatu yang baru, diskon heboh, apalagi transaksi lewat iklan di blog itu sangat jarang terjadi.

Mungkin, alasan umum mereka takut kena Virus PC atau smartphonenya tidak familiar dengan yang namanya iklan di internet.

Walaupun dalam kenyataannya iklan adalah tanda suatu kemajuan perusahaan dan 100% iklan Adsense Aman dari  virus.

Atau mungkin ekonomi mereka yang kurang mendukung untuk melakukan tambahan broswing seperti tambahan kuota dengan mengklik iklan atau mungkin belum punya kartu ATM/E-Card.

Daftar PPC / CPC yang lagi legit saat ini yang saya dapatkan dari salah satu forum Adsense Indonesia adalah:

  • Dubai
  • UEA
  • Qatar
  • AS
  • AUSTRALIA
  • Inggris
  • Belanda

Sebaiknya bagi pemula atau yang mau pindah target haluan saran saya sih, mending kerja keras dapat receh banyak dari pada kerja keras dapat harapan kecil bahkan semu, ujung-ujungnya php.

Bagaimana saya belajar bahasa Inggris atau arab atau jepan, jawaban sudah banyak di google tinggal mau berusaha atau tidak.

Itulah beberapa alasan yang saya gunakan untuk menentukan langkah kedepan dalam bermain blog. Semoga bermanfaat.

Tulis Komentar