Beranda Romance Menjaga Hubungan Jarak Jauh Tidaklah Semudah Menggoreng Kerupuk

Menjaga Hubungan Jarak Jauh Tidaklah Semudah Menggoreng Kerupuk

Menjaga ldr
Sumber Gambar: pixabay.com

Ketika masih sayang, tetaplah bertahan walaupun jarak menjadi hambatan. Tidak banyak yang tahu soal nikmatnya berhubungan jarak jauh, Memang ada sebagian yang mengatakan bahwa hubungan jarak jauh itu sakit, menyiksa.

Jika memang sudah tidak ada lagi rasa percaya, rasa saling menjaga, dan meyakini bahwa semua akan baik baik saja, memang benar. Hubungan jarak jauh akan menyiksa batin dan jiwa.

Namun berbeda untuk sebagian kalangan. Bahkan, hubungan jarak jauh akan terasa nikmat jika suatu hubungan mempunyai Komitmen yang kuat, dengan di dasari rasa percaya satu sama lain, bisa menjaga hal sesulit apapun.

Ketika sudah seperti ini, hubungan jarak jauh bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Apalagi jika mereka mampu untuk bertahan selama bertahun-tahun, lalu dipertemukan dengan akhir “Bahagia bersama”.

Menjaga Hubungan Berjarak Tidaklah Semudah Menggoreng Kerupuk

Menjaga hubungan jarak jauh memang bukanlah perkara mudah, Layaknya menggoreng kerupuk. Akan ada banyak sekali hambatan, rintangan, ujian, yang akan kalian alami selama menjalin hubungan berjarak.

Tetapi, jika masih ada rasa saling percaya, bisa sabar dengan rintangan apapun. dengan di dasari Komitmen dan rasa percaya yang kuat, saya yakin. Akan ada banyak harapan hubungan kalian bisa ke puncak pelaminan.

Menurut riset dan pengalaman, ada banyak orang yang menjalani hubungan jarak jauh dan yang paling sering dilakukan adalah “Rasa kuatir, curiga” sehingga memancing emosi satu sama lain untuk berdebat secara emosinal.

Memang tidaklah mudah, namun jika di dasari dengan kepercayaan dan Komitmen untuk tujuan kedepan suatu hubungan. Percayalah!, akan ada banyak harapan menuju pelaminan.

Komunikasi menjadi Faktor Penting Untuk Bertahanya Sebuah Hubungan

Jika dulu anak 90an mengirim surat harus melalui kantor pos. Namun tidak untuk saat ini, Kecanggihan tekhnologi semakin berkembang pesat dan akan sangat membantu kita dalam melakukan komunikasi, Apalagi saat ini kita bisa komunikasi dengan bertatap muka secara langsung melalui Vidoe Call.

Hindari untuk bertanya yang tidak semestinya, karena ini juga sering dialami oleh sebagian pejuang LDR. Terlalu bertanya aneh-aneh hanya akan menyebabkan debat ganas dan akan mempersulit keharmonisan hubungan.

Menaruh kepercayaan kepada pasangan sangatlah penting, jika sudah demikian. Harapan besar pasangan kalian juga akan menaruh balik rasa kepercayaan tersebut.

Terlalu menekan dengan pertanyaan-pertanyaan, justru malah akan mempersulit suatu hubungan karena kurangnya kepercayaan.

Jadi, memberi kesempatan untuk pasangan dan biarlah menjalani kesibukan atau bersenang-senang adalah cara cerdas untuk membentuk kenyamanan.

Memahami Karakter Pasangan

Bukan berarti ketika sudah lama menjalin hubungan Lalu paham dengan karakter pasangan. Bahkan ada juga yang sudah bertahun-tahun lamanya menjalin hubungan. Namun, masih belum paham dengan karakter pasangan.

Padahal, memahami karakter pasangan sangatlah penting. karena metode orang mencintai orang, itu juga berbeda-beda, “Ada yang cuek tapi aslinya sayang banget, ada juga yang sayang banget tapi sayangnya, sayang tersebut hanya sayangan-sayangan”. Untuk itu, memahami karakter pasangan adalah hal penting.

Fokus Dengan Tujuan Kedepan

Ini adalah Tips gratis dari kang santri | Dalam hubungan percintaan memang sangat bermacam-macam, istilah gaolnya “Bervariasi”.

Ada hubungan yang tidak punya tujuan kedepan dan ada hubungan yang Fokus untuk ke depan.

Biasanya, hubungan yang tidak ada tujuan ke depan ini sangatlah dekat dengan perselingkuhan, tidak usah di jelaskan saya rasa juga sudah paham.

Sedangkan hubungan yang di dalamnya di tanam dengan Komitmen, tujuan untuk kedepanya agar lebih baik tidak akan rentan dengan yang namanya perselingkuhan, Ini real berdasarkan pengalaman pribadi dan dari berbagai sumber terpercaya.

Demi niat baik dan tujuan bersama, Percayalah! bahwa semua akan Indah pada waktunya.

Ketika perasaan mulai ragu, goyah, Itu wajar. Namanya juga LDR.

Namun ingatlah dengan tujuan kalian menjalin hubungan apa tujuanya? hanya untuk bersenang senang kah? atau hanya ingin melampiaskan napsu kadalku?

Fokus pada tujuan lalu mengingat-ingat dalam hati paling dalam adalah jurus 212 andalan dalam menjalin kelanggengan berhubungan, terkhusus untuk hubungan berjarak.

Meskipun sulit dan jarang ada waktu untuk saling bertemu, bertatap muka. Tanpa kita sadari, ini adalah nikamat karena kita akan menghargai setiap detik sesekali bertemu. Selamat Berjuang,,,

Tulis Komentar