Beranda Blogging Menulis, Ngeblog Dan Mau Sinau, Teliti, Pula Tekun

Menulis, Ngeblog Dan Mau Sinau, Teliti, Pula Tekun

Menulis, Ngeblog Dan Mau Sinau, Teliti, Pula Tekun

Bloggspot atau yang kerap disebut dengan blogger, memanglah tidak asing ditelinga kita. Hampir, 88% orang di Indonesia mengenal dengan media digital yang satu ini. Sebab, sebelum ada medsos seperri facebook, twiter, wathsaap, dan lain-lain. Blogspot pernah di jadikan sebagai media sharing bertukar informasi.

Meskipun seiring berjalanya waktu, blogspot tetap dikenal orang banyak dan juga tidak kalah saing pula penggunanya.

Sebab, blogspot sendiri kabarnya juga memberikan lapangan sebagai wadah penghasil uang. Itu sebabnya, seorang penggemar blogg kadang bisa sukses gara-gara bloggspot.

Tapi, juga tidak apa yang kita bayangkan gan. Banyak blogger-blogger diluarsana yang gagal ditengah-tengah jalan dikala mau ngeblog.

Maka dari itu, jika minat anda ngeblogg anda setengah-setengah, gua saranin mending tidak usah. Dari pada hal yang anda lakukan sia-sia dan tidak membuahkan hasil, mending mencari hal yang lain yang disitu dapat menguntungkan kita.

Tapi, juga terserah kalian saja, itu mah hak asasi manusia. Jika hanya untuk sekedar mencari pengalaman tidak apa-apa kok. Google juga tidak memarahimu, hehehe.

Dan, baiknya lagi jika anda pintar menulis atau gemar menulis. Entah disitu menulis apa saja baik, puisi, cerpen, opini, berita, dan lain sebagainya. Anda juga dapat menyalurkan dan mengembangakan bakatmu dengan ngeblogg.

Jika bertanya bagaimana caranya. Tentu, Kami disini tidak usah membawakan kontennya. Di luar sana buanyak sekali yang membahas tuntas tentang perbloggongan. Bahkan di media social youtubepun juga ada.

Jadi, tidak usah ragu-ragu jika ingin mengembangkan bakat menulis. Dan jangan takut tidak ada wadah yang dapat menampung karya tulis Anda. Tuh blogger masih menyediakan wadah.

Jika Anda bertanya apakah mendapat bayaran. Jawabanya, bisa iya dan bisa tidak. Iya, jika anda tahu dan mengerti tentang perbloggingan, jika belum tahu silahkan searching diluar.

Anda juga dapat sukses jika anda juga tekun menulis. Jika tidak yang wallohua’lam.

Dan Anda juga tidak mendapatkan bayaran jika Anda malas untuk belajar, tekun, dan teliti. Oke.

Anas Khoirudin.

Tulis Komentar