Pantai Kelapa Tuban, Launching Website Wisata

Pantai Kelapa Tuban

Pantai Kelapa Tuban, Launching Website Wisata

SEBAGAI salah satu wisata favorit di Tuban, Pantai Kelapa selangkah lebih maju dari destinasi lain. Wisata yang terletak di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang ini memiliki website wisata yang dikelola profesional oleh kelompok sadar wisata (Pokdarwis). Website pantaikelapa.com ini sudah bisa dikases siapa pun dan kapan pun.

Website pantaikelapa.com menampilkan berbagai fasilitas wisata. Seperti panggung hiburan, outbond, kolam renang, arena bermain anak, kafe, warung, dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga bisa menikmati wahana untuk dewasa. Seperti ATV, berkuda, dan flying fox. Sangat cocok sebagai lokasi menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, dan orang-orang terkasih.

Selain untuk berwisata, Pantai Kelapa juga menerima reservasi untuk prewedding, pesta pernikahan, gathering, perkemahan, dan acara instansi maupun komunitas.

Setiap fasilitas dan terbaru akan selalu diupdate dalam website pantaikelapa.com. Tak perlu khawatir, pengunjung yang akan datang dengan jumlah banyak bisa melakukan reservasi melalui kontak yang ada dalam website. Tinggal klik. Lalu pesan tanggalnya.

Di Tuban, wisata yang dikelola profesional masih bisa dihitung jari. Sejauh ini Pantai Kelapa adalah destinasi wisata pertama dan satu-satunya yang selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan.

Nah, Pantai Kelapa menyiapkan website untuk pengunjung melakukan reservasi. Salah satu tujuannya agar pengunjung dari luar kota tak lagi berdesakan karena tumpuk dengan pengunjung lainnya.

Ketua Pokdarwis Pantai Kelapa Muhasan mengatakan bagi pengunjung kelompok tak perlu khawatir kehabisan hiburan. Sebab, pengelola wisata menyiapkan banyak opsi hiburan. Antara lain MC, musik dangdut koplo, band, sulap, badut, dan masih banyk lainnya.

Sehingga siapa pun yang datang di Pantai Kelapa tidak akn pernah merasa bosan untuk datang lagi dan lagi. Fasilitas Pantai Kelapa pun selalu diperbarui setiap bulannya.

Melalui website pantaikelapa.com, diharapkan bisa mendekatkan Pokdarwis Pantai Kelapa dengan pengunjung. Untuk mengobati rasa rindu para pengunjung agar selalu mampir, singggah, atau sekadar melepas tawa bersama orang tercinta.

Bagi Pantai Kelapa, kenyamanan pengunjung tetap yang utama. Kepuasan pengunjung merupakan kunci penting kebahagiaan pengelola wisata ini.

Tulis Komentar