Beranda Kebumen Pantai Tercantik di Kebumen Jawa Tengah

Pantai Tercantik di Kebumen Jawa Tengah [Watu Bale Beach]

Pantai Tercantik di Kebumen Jawa Tengah
Foto: @ekaswulandari03

Pantai Tercantik di Kebumen Jawa Tengah Liburan seru dan penuh dengan kesan merupakan liburan yang di idam-idamkan oleh semua orang. Biasanya, dengan berlibur di tempat-tempat yang seru dan menarik tantu saja akan membawakan kesan tersendiri bagi kita.

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur adalah ‘pantai’ terutama jika Anda berada di Kebumen Jawa tengah.

Kenapa kalau di kebumen Jawa Tengah mas?

Karena kebumen memiliki berbagai macam surga pantai yang wajib Anda kunjungi.

Baca Ini: Inilah 7 Pantai Terciamik di Kebumen Jawa Tengah

Untuk kali ini, mas fathnan akan berusaha membahas salah satu pantai terbaik yang ada di Kebumen, yaitu pantai Watu Bale.

Nah, bagi Anda yang bingung mencari pantai, Tuhan menganurahkan berbagai pemandangan pantai terbaik, dan setidaknya Kebumen memiliki 70% keindahan itu.

Pantai hasil karya Tuhan ini dipadukan dengan beberapa ornamen karya manusia, ini adalah salah satu pantai yang wajib Anda kunjungi saat di kebumen.

Yah, yaitu pantai watu bale.

Pantai Watu Bale di kebumen ini merupakan pantai yang masih tergolong baru. Namun, berkat keseriusan pengelola wisata Pantai Watu Bale menjadi hits dan banyak dikunjungi oleh para pasangan remaja yang hobi mengambil spot foto.

Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata Pantai Watu Bale ini, berikut sedikit informasi untuk Anda.

1. Watu Bale Memiliki Tebing Kapal-kapalan yang keren banget.

Ini adalah senjata ampuh watu bale yang sampai saat ini masih digemari oleh banyak pengunjung.

Tebing kapal watu bale ini akan memberikan imajinasi kepada pengunjung seolah-olah kita sedang melintasi samudera hindia yang sangat luas.

Untuk Anda yang cerdas dalam mengambil angel foto, tentu saja akan sangat menguntungkan jika Anda mengunjungi pantai yang satu ini.

Karena memang pantai ini memiliki background yang sangat ciamik, kalau tidak percaya silahkan saja kunjungi watu bale saat Anda liburan.

2. Tebing Segitiga Bermuda.

Tak hanya mempunyai tebing kapal-kapalan yang keren, watu bale juga memiliki tebing segitiga bermuda yang tak kalah keren.

Bagi Anda yang suka berfoto, tentu saja segitiga bermuda ini bisa Anda jadikan angel yang super bagus karena memiliki background dengan pemandangan laut lepas dengan ketinggian kira-kira 100 m dari permukaan laut.

3. Rumah Pohon dengan Background yang eksotis.

Rasanya, pengelola wisata pantai watu bale juga seorang fotografer, terbukti dengan cara dia mencari anggel foto lalu dijadikannya sebagai tempat menarik di watu bale.

Saya hanya mengarang, tapi bisa jadi.

Saat Anda bekunjung di pantai watu bale ini, rumah pohon ini wajib Anda kunjungi untuk mengambil spot foto.

Lokasi Pantai Watu Bale yang Strategis

Pantai Watu Bale memiliki Lokasi yang sangat strategis, lokasi utama Pantai Watu Bale berada sekitar 45 menit apabila Anda dari Kota Gombong.

Mengenai letak persisnya, pantai Watu Bale berada satu kompleks dengan Pantai Desa Pasir yang berada di sebelah barat Pantai Karang Bolong.

Harga Tiket yang Murah Namun Pemandangan Kelas Dunia

Nah, liburan di Pantai Watu Bale tidak harus mahal. Anda hanya perlu merogoh kantong dan mengeluarkan Rp sekitar 10.000 saja, Anda bisa menikmati keindahan alam yang hanya dimiliki oleh pantai tercantik di Kebumen ini.

Selain itu, kamu jiuga hanya perlu membayar parkit seharga Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil.

Dengan biaya yang sangat terjangkau tersebut, tentu saja Anda bisa mendapatkan liburan penuh kesan dengan pemandangan berbeda dari pantai khas Kebumen ini.

Bagaimana para penjelajah Pantai? Pantai Watubale Kebumen menarik juga kan untuk dijadikan destinasi pantai?  So, silahkan jangan lupa mampir ke Pantai Watubale jika berkunjung ke Kebumen.

Tulis Komentar