Inilah sosok Pengrajin Bonsai yang jenius M. Wahyudi dari Tuban Jawa Timur

  • Whatsapp
Jin Kasama
Jin_Kasama

Bagi anda pecinta Bonsai, anda bisa menemukan Berbagai macam bonsai yang ada di Tuban, Khususnya para pecinta tanaman Bonsai ( serut ). Di Kota Tuban sendiri di anugrahi pegunungan pegunungan yang kaya akan Tumbuhan serut yang bisa di jadikan Bahan Tanaman Bonsai.

Nah pada kesempatan Kali ini saya akan menulis tentang Bonsai, Apa sih Bonsai Itu? Sudah Tahu Belum ?

Bonsai adalah tanaman yang dibentuk dengan profesional dalam waktu puluhan bahkan ratusan tahun. Maka dari itu, bonsai diibaratkan seperti tanaman hias legendaris yang ditemukan Oleh Masyarakat Jepang pada zaman Itu.

Bukan hanya dari kalangan Jepang saja yang cinta dengan yang namanya Bonsai, Di Indonesia sendiri baik dari kalangan pemuda maupun yang tua juga sangat cinta dengan keindahan Tanaman Bonsai ini.

Karena memang Bonsai memiliki ciri Khas tersendiri, Jadi, wajar saja jika Orang yang melihat Tanaman yang satu ini akan Jatuh Cinta. Jarang sekali memang Jika sudah melihat Tanaman Bonsai Ini yang bilang tidak suka.

Nah,, bagi anda yang ada di Tuban dan sekitarnya, dan ingin mencari Bonsai yang Profesional, atau sekedar Ingin Tahu atau ingin berguru, Maka sosok Om Om dari Montong Tuban Jawa Timur Ini wajib anda Kepoin.

Namanya Mohammad Wahyudi RT 15/RW/2 kec Montong Kabupaten Tuban sebelah timur pasar.

Berikut Beberapa Foto Bonsai Dari Jin Kasama ” Mohammad Wahyudi ” ( Pengrajin Bonsai Jenius Dari Tuban )

Bonsai Serut:_Jin_Kasama fathnan id
Bonsai Serut:_Jin_Kasama
 
fathnan.id
Bonsai Serut: Masih Proses
 
www.fathnan.id
Bonsai serut: Setengah Siap Untuk Kontes
 
Fathnan id
Serut: Masih Proses
 
fathnan id
Bonsai serut: Proses
 
Nah Itulah beberapa Foto Hasil Dari pengrajin Bonsai Jenius Dari Tuban Jawa Timur, Bonsai yang ia buat sudah banyak laku di Jual Khususnya Di daerah Surabaya dan sekitarnya. Jika anda penasaran silahkan Kunjungi Akun Facebooknya: Jin Kasama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *