Pentingnya Jumlah Artikel, Agar Pengunjung Blog Semakin Banyak

  • Whatsapp
Pentingnya Jumlah Artikel, Agar Pengunjung Blog Semakin Banyak

Pentingnya Jumlah Artikel | Fathnan.id_ | Kemarin ada beberapa teman blogger newbie saya yang tanya, Mas apakah jumlah konten blog berpengaruh dengan trafik blog?. Apakah jika banyak artikel dalam blog maka pengunjung juga ikut jadi banyak?. Itu sudah jelas, sebab pengunjung bisa datang karena mau membaca artikel kita, Konten adalah pintu masuk bagi mereka untuk berkunjung ke blog milik kita.

Namun itu hanyalah pandangan saya saja.

Muat Lebih

Sebab disatu sisi ada yang bilang percuma menulis banyak artikel kalau tidak didasari dengan yang namanya optimasi SEO pada blog. Bahkan ada juga yang bilang tidak usah menulis banyak-banyak kalau strategi promosinya kurang memadai.

Masih ada satu lagi, ada juga yang mengatakan percuma menulis artikel banyak-banyak kalau jumlah kata dalam artikel itu sedikit. Katanya harus panjang baru disukai pengunjung.

Terus yang benar yang mana mas?

Kalau menurut saya pribadi semakin banyak artikel yang ada di blog, maka itu sangat bagus. Apalagi jika Anda bisa menyematkan SEO untuk setiap kali update artikel lalu anda terbitkan.

Tapi itu cuma menurut saya saja loo yaa,. Beberapa blogger lainnya justru mengatakan (Itu hanya Buang-buang waktu) Karena pengunjung juga bisa banyak walau artikel sedikit.

Dan menurut saya pemikiran seperti ini sangat salah.

Jadi, mari kita nalar, berfikir sejenak.

Blog yang didalamnya masih sedikit artikelnya dengan blog yang sudah banyak artikelnya. Kira kira berpeluang mana banyaknya ditemukan di mesin pencari?

Kalu saya sih, milih artikel yang banyak.

Baca ini juga: Pentingnya Analisis Judul Sebelum Memposting Artikel di Blog

Pembahasan kali ini singkat saja. Saya hanya mau menjawab pertanyaan yang datang dari salah satu teman blogger saya yang ada di facebook. Dia tanya seperti ini.

Mas, Apakah jumlah artikel yang ada di blog berpengaruh dengan jumlah pengunjung ?

Jadi jawaban saya sangat singkat, Tentu saja sangat berpengaruh. Sekian semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *