Taman Banyu Langit, Surga Bunga di Kebumen

  • Whatsapp
Taman Banyu Langit, Surga Bunga di Kebumen
Foto By: @istighfar19

Taman Banyu Langit, Surga Bunga di Kebumen | Sepertinya kesadaran masyarakat akan wisata saat ini terus meningkat, hal ini terbukti dengan terus berkembangnya wisata-wisata baru yang ada di Kebumen jawa Tengah. Sebagai contoh wisata baru yang awalnya adalah persawahan kemudian di sulap menjadi taman surga yaitu Wisata Taman Bukit Langit (TBL) Kebumen Jawa Tengah.

Taman Bukit Langit ini terletak di desa peniron kecamatan pejagoan Kebumen Jawa Tengah.

Muat Lebih

Obyek wisata ini menawarkan keindahan alam dengan ribuan bunga yang akan memanjakan mata pengunjung.

Tidak hanya itu saja, untuk memanjakan pengunjung agar lebih puas, obyek wisata TBL juga menwarkan tiga wahana kolam air dan dilengkapi dengan fasilitas bebek air.

Pemandangan alam yang berbackground sawah dengan pemandangan gunung pranji menjadikan area ini seperti lukisan hidup yang akan menarik imajinasi pengunjung kedalam Negri dongeng 1001 malam.

Baca Juga: Curug Sindaro Wisata Alam Ciamik di Kebumen Jawa Tengah

Selain itu, dengan adanya sungai berbatuan cadas disekitar area TBL menjadikan obyek ini cocok untuk dijadikan tempat liburan keluarga.

Tidak heran jika wisata yang memiliki banyak kelebihan tersebut hingga saat ini masih diserbu oleh wisatawan, khususnya wisatawan lokal sendiri.

Untuk bisa menjangkau TBL, Anda hanya menempuh sekitar 10 km dari kota Kebumen, sedangkan untuk tiket masuk di TBL tergolong sangatlah murah, Anda hanya perlu 5K, itu pun sudah termasuk parkir kendaraan.

Namun, untuk menuju TBL ini masih ada beberapa kelemahan yakni adanya jalan yang berlubang menuju lokasi tersebut.

Hal ini sering dijadikan keluhan oleh pengunjung kepada pengelola wisata, kita yang sebagai pengunjung hanya berharap agar fasilitas jalan menuju TBl ini segera diperbaiki. Dengan demikian, wisatawan akan lebih nyaman dan betah. Sekian tentang Taman Banyu Langit, Persawahan Yang di Sulap Menjadi Surga Bunga di Kebumen Jawa Tengah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *