Seragam Baru Fakultas Dakwah Iai Tabah

  • Whatsapp
KPI iai tabah
@kpi_tabah_official
Di tahun baru 2019 ternyata Fakultas Dakwah IAI Tabah juga ada yang baru loh geis. Tahun ini Fakultas dakwah IAI TABAH menganyari seragam barunya yang pemesananya hampir satu smester lamanya.

Seragam ini di desain langsung oleh mahasiswa Fakultas Dakwah di IAI TABAH, seragam ini juga merupakan seragam resmi pertama yang diluncurkan Fakultas dakwah IAI TABAH.

Seragam ini mempunyai warna abu-abu kebiruan, dimana arti warna abu-abu adalah warna yang identik dengan Keseriusan, Kemandirian, Keluasan, Netral (Tidak memihak), Bertanggung jawab.

Muat Lebih

Sedangkan warna biru mempunyai arti Kepercayaan, Konsentrasi, Konsisten, Ketenangan, Keyakinan dan keseriusan.

Dengan adanya seragam ini, semoga para mahasiswa di IAI TABAH menjadi tambah bersemangat dalam menjalankan aktifitas belajar.

Khususnya buat para mahasiswa Fakultas Dakwah, dengan simbol dan filosofi warna yang di tentukan yang sesuai kesepakatan bersama, semoga menjadikan kita agar bisa tambah bersemangat lagi dalam belajar dan mencintai Fakultas Dakwah yang ada di IAI TABAH sepenuh hati.

Saya sendiri termasuk mahasiswa Fakultas Dakwah yang bangga terhadap karya karya anak Dakwah IAI TABAH, Khususnya untuk Prodi KPI. Anaknya kreatif-kreatif bro.

Ada bang @Roni_Jr yang orangnya multi hobi, ada mbak @Erina yang tanganya sangat kreatif (dewa hand_made) , ada mas @Ilham_paijo yang hobinya editing. Selain logo fakultas Dakwah, seragam ini juga termasuk sentuhan tangan mbah @ilham_paijo lo bro.

Inilah yang saya suka dari prodi KPI, bukan maksud saya untuk mencitrakan nama baik Prodi KPI. Bukan, Tetapi memang inilah KPI dengan bakat yang multi fungsi.

Meskipun kami sedikit, Insya’Allah kami berani menunjukan gigi dan berani bersaing dengan prodi-prodi yang lain di Kampus IAI TABAH.


Penampakan Arek-Arek Dakwah IAI TABAH

Fakultas Dakwah IAI TABAH 2
Foto Bersama sesepuh Fakultas Dakwah

Demikianlah informasi mengenai seragam baru fakultas dakwah IAI TABAH,  semoga dengan seragam baru yang telah resmi ini Fakultas Dakwah bisa menjadi salah satu Fakultas terkeren yang ada di IAI TABAH. Salam Sukses,,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar