Sambut Idul Adha, Takbir Keliling Ipnu Ippnu Dusun Pambon

  • Whatsapp
Takbir Keliling Ipnu Ippnu Dusun Pambon

Takbir Keliling Ipnu Ippnu Dusun Pambon dan relawan kkn par iai tabah 2019 | Remaja IPNU IPPNU dan relawan KKN PAR IAI TABAH 2019 menggelar acara takbir keliling dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Jami’, Sabtu malam tersebut diikuti oleh puluhan sepedah motor dan remaja IPNU IPPNU sekaligus relawan KKN PAR IAI Tabah yang berlangsung secara meriah.

Muat Lebih

Pembukaan acara ini ditandaui dengan pengibaran bendera setart di Masjid Jami’ oleh ketua pelaksana takbir keliling Dusun Pambon.

Meskipun lumayan jauh berjalan memutari Dusun Pambon, para peserta dan masyarakat yang menonton tetap antusias bertakbir sambil berjalan memutari Dusun Pambon.

“Lumayan capek, tapi setelah melihat gadis-gadis IPNU IPPNU, capek saya jadi hilang.” Guyonan Kang Habib sambil memegang dua obor yang mati.

Setelah memutari Dusun Pambon hingga kembali ke Masjid Jami’, kami relawan KKN PAR IAI Tabah Lamongan meminta kepada seluruh remaja IPNU dan IPPNU Dusun Pambon untuk berfoto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *