Home Informasi Umum The first day, KKN PAR IAI TABAH 2019 Dusun Pambon

The first day, KKN PAR IAI TABAH 2019 Dusun Pambon

The first day, KKN PAR IAI TABAH 2019 Dusun Pambon
@Bang_Ron

KKN PAR IAI TABAH 2019 DUSUN PAMBON | Kamis 1 Agustus 2019 KKN PAR Iai Tarbiyatut Tholabah Lamongan secara resmi dibuka di gedung Iai Tarbiyatut Tholabah yang di pimpin langsung oleh Rektor Iai Tarbiyatut Tholabah Dr. Imam Azhar, M.Pd dan ketua pelaksana KKN PAR Iai Tarbiyatut Tholabah Moh. Khoirul Fatih, M.Ag.

Dalam acara pembukaan ini, semua kelompok yang telah dibagi menjadi 9 kelompok diberikan instruksi dan pembekalan penting sebelum terjun ke Desa dan Dusun yang telah di tentukan kepada seluruh kelompok.

Setelah diberikan instruksi dan pembekalan plus do’a, para kelompok langsung digiring ke Kantor Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan untuk pelepasan keseluruhan peserta KKN.

Di sana, para peserta KKN diberikan wawasan seputar perjalanan KKN. Rektor Iai Tarbiyatut Tholabah Dr. Imam Azhar, M.Pd beliau juga mengatakan bahwa KKN tahun ini merupakan momen penting karena pelaksanaanya berbarengan dengan kelahiran Iai Tarbiyatut Tholabah sebagai perguruan tinggi bulan Agustus tahun 1995.

Acara pelepasan ini berlangsung sangat meriah. Para Dosen dan mahasiswa sangat antusias dalam menyanyikan lagu Kebangsaan dan mars Iai Tarbiyatut Tholabah.

Setelah acara pelepasan peserta KKN PAR Iai Tarbiyatut Tholabah di Gedung kecamatan brondong Lamongan selesai, para peserta KKN langsung di antar menuju ke lokasi Dusun masing-masing.

Harapan dari Ketua peserta KKN Dusun Pambon kecamatan Brondong Lamongan, Ust. Ansori. Ia berharap agar dengan adanya KKN tahun ini bisa memberikan pengaruh yang positif kepada masyarakat.

Tulis Komentar