Keindahan Pantai Rahasia, Wisata Pantai Pandawa Bali

Keindahan Patai Rahasia, Wisata Pantai Pandawa Bali

Keindahan Pantai Rahasia, Wisata Pantai Pandawa Bali | Dari berbagai jenis wisata yang ada di indonesia, pantai menjadi salah satu wisata yang paling ramai di kunjungi baik turis lokal maupun mancanegara.

Karna pantai adalah wisata yang paling hits di negara kita maka tak khayal jika pecinta alam pun turut serta mengunjungi wisata yang satu ini, selain ingin menikmati santai dan senja.

Read More

Dari sekian banyak pantai yang ada, kami tertarik pada salah satunya yaitu pantai pandawa yang ada di Bali.

Perjalanan menuju pantai pandawa

Perjalanan dimulai dari tempat saya tinggal yang berada di Jl.nangka utara,denpasar utara menuju pantai pandawa.

Waktu yang dibutuhkan kurang lebih 1 jam dengan keadaan lalu lintas normal, dan karna kami baru pertama kali maka nyasar pun tak terhindarkan, waktu yang seharusnya 1 jam menjadi molor 30 menit. maklum lah kami orang baru di kota ini.

Pantai pandawa berada di kawasan wisata area kuta selatan, kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik tebing maka tak heran jika sering di juluki dengan pantai rahasia.

Di jalan sebelum area pantai terdapat dua tebing yang sangat besar sesudah loket pembelian tiket, dan keunikan dari pantai ini adalah salah satu tebingnya terdapat patung tokoh pandawa lima dan dewi kunti.

Baca Juga: Potret Wisata Air Terjun Tibumana Bali

Ke enam patung tersebut berurutan dari tebing paling tinggi yaitu dewi kunti, Dharma wangsa, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa.

Tokoh pandawa lima pun sudah sering kita dengar dari sekolah maupun orang tua kita, dan karna dalam kepercayaan jawa kuno dan bali hampir sama maka tak sedikit yang percaya adanya tokoh tersebut.

Selain wisata pantai, di area ini juga terdapat budidaya rumput laut dan Karena jalan masuk semakin turun maka tebing terlihat sangat besar dan tinggi maka tak heran jika banyak turis yang melakukan kegiatan paralayang dari bukit timbis untuk menyaksikan keindahan dari atas.

Karena keindahan yang menawan, tempat ini sering digunakan sebagai tempat pengambilan video film FTV.

Dan karena kami lebih sering digunung ketimbang di pantai maka rasa sedikit parno selalu ada, entah karena apa, mungkin kami hanya merasa kurang nyaman saja. Tapi tak apalah setidaknya kami sudah mengunjungi salah satu wisata yang paling terkenal di indonesia.

Sekian pengalaman yang bisa kami paparkan,yuk ketempat yang belum pernah kita tuju.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *