Cara Mengatasi Xiaomi MI 5c Tidak Bisa Download Di Google Play Store

  • Whatsapp
Xiaomi MI 5c

Selamat datang di blog kang santri | Kemarin ada yang bertanya kepada saya dari pengguna Xiaomi MI 5c, Mas kenapa Xiaomi MI 5c tidak bisa download Aplikasi dan Game dari Google play store? Padahal paket internet saya masih baru dan kartu peket tersebut sudah aktif, Jika digunakan di Android lainnya untuk download dari playstore dapat dilakukan.

Apakah Xiaomi MI 5c-Nya rusak? Apakah Xiaomi MI 5c harus di Flash ulang? Semua itu tidak perlu dilakukan, Tahukah Anda?, Permasalahan tersebut disebabkan karna Xiaomi MI 5c memiliki sebuah Aplikasi unduh yang memiliki setelan batas ukuran pengunduhan yang dapat dilakukan.

Jadi permasalahan tersebut dapat anda diatasi dengan menganti setelan pengunduhan pada Aplikasi unduh di Xiaomi MI 5c dengan menganti setelan batas ukuran pengunduhan Xiaomi MI 5c, Permasalahan tersebut sudah dapat teratasi.

Terus caranya gimana mas?

Gampang,, Cara mengatasi Xiaomi MI 5c Yang Tidak Bisa Download Di Play Sttore

1. Silahkan anda cari menu unduhan pada Xiaomi MI 5c
2. Kemudian Buka Aplikasi Unduh
3. Selanjutnya Klik pada bagian titik pojok atas yang ada titik tiganya
4. Selahkan pilih Setelan
5. Kemudian pilih batas ukuran pengunduhan menjadi (Tak terbatas/Unlimited)
6. Simpan & Enjoy
 
Sekaraang silahkan anda uji coba dengan mendownload Aplikasi apapun yang anda mau di google play stroe,
 
Permasalahan seperti ini sering di alami oleh pengguna Xiaomi MI 5c, padahal menurut saya ini permasalahan yang sepele, namun sayangnya masih banyak pengguna android yang hanya bisa menikmati saja. Jika sekiranya masih bingung,, silahkan oret-oret di kolom komentar.
 
Sekian semoga membantu,,, 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *